Fakta Kedatangan Sang Habib Ke Tanah Air

Sambutan Kedatangan Habib Rizieq Shihab


spirit.my.id
- Habib Rizieq Shihab, akhirnya pulang ke Indonesia setelah kurang lebih 3,5 tahun menetap di Kerajaan Arab  Saudi.

Rumor kepulangan sang Habib ke tanah air sudah lebih dari 5 kali, namun tidak jadi dengan beragam alasan, tapi untuk kali ini bakal menjadi kenyataan.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/11/tbm-nurapen-menggelar-peringatan-maulid.html

https://www.spirit.my.id/search/label/Qanza%20Qasidah?&max-results=5

Kini, pentolan FPI ini sudah berada di tanah air dengan menggunakan pesawat Arab saudi. Sambutan kedatangan Habib Rizieq ini disambut super meriah. Pecinta habib ini datang dari berbagai  penjuru tanah air tak tak hiraukan jauh atau lelah yang jelas ingin melihat dari dekat sang habib yang sangat mereka cintai.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban pulang kampungnya sang habib, aparat keamanan baik TNI dan POLRI mengerahkan kekuatannya.

Diambil dari twitter, akun bernama Jara_Mbojo, Mentwit sambil mengambil gambar video bagaimana barisan mobil aparat bersiaga layaknya akan terjadi huru hara.

Datangnya Habib Rizieq


Kebahagian kedatangan pria kelahiran 1965 ini, dirasakan juga oleh akun bernama Ayra H. Lubis. Ia menulis rakyat Amerika dan Indonesia saat ini sedang suka cita bersama.


Baca Juga :




Demikan pula dengan akun bernama Sayap Jibril. Ia menulis kedatangan Habib Rizieq hendaknya dijadikan alat pemesatu bangsa, tak  ada yang perlu dirisaukan.


Hal senanda ditulis juga oleh akun dengan nama Francois Mohede. Dirinya mentwit ikut senang dengan baliknya lagi Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Malahan ia berharap hadirnya kembali pemimpin FPI ini bisa menjadi momen persatuan bangsa.



(Res)


Post a Comment for "Fakta Kedatangan Sang Habib Ke Tanah Air"