Suami Istri Bahagia Ini Tipsnya

suami istri bahagia
Istri tak usah malu mengajak dia bercinta di pagi hari


spirit.my.id - Setiap pasangan suami istri tentu ingin mendapatkan kebahagian lahir batin dalam menjalani bahtera rumah tangganya.

Sang suami jelas perannya sebagai kepala rumah tangga yang bertanggung jawab penuh pada pemenuhan kebutuhan hidup. Begitu juga dengan seorang istri harus bisa memberi pelayanan maksimal bagi suami.

Seorang istri sejatinya tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga saja tapi harus mampu memberi spirit bagi sang suami dalam mencari rizki Ilahi.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/07/ingat-gaji-istri-miliknya-gaji-suami.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/poligami-sah-sah-saja-sih-bila-keadaan.html

Kadang jika pulang kerja terlihat kelelahan atau ketika bangun pagi muka sang suami nampak muram. Disinilah kepekaan istri diharapkan dan segera bisa menetralisir keadaan.

Bila hal ini bisa dilakukan dipastikan wajah cerah dan senyuman sang suami kembali terlihat. Berikut sedikit tips agar kebahagian selalu menyelimuti rumah tangga anda.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/11/dari-pada-bermalas-ria-mending-isi.html

https://www.spirit.my.id/2019/05/begini-kata-laela-tentang-penghasilan.html

1, Siapkan secangkir kopi hangat.

Di pagi hari sebelum melakukan aktifitas biasanya suami mengharapkan kopi hangat. Minuman nikmat dan menyegarkan ini setidaknya memberi garansi sang suami akan berbinar dan ogah untuk pergi.

2. Masak makanan  faforitnya.

Sarapan adalah makan wajib di pagi hari. Menyiapkan makanan kesukaan suami akan memberi kejutan tersendiri imbasnya sang suami akan lebih bersemangat lagi dalam menjalani aktifitasnya. Supaya suami bikin betah kenakanlah lingerie seksi untuk mengundang matanya tertuju pada anda. Dijamin trik ini membuat bahagai si suami.

3. Jangan sungkan ajak suami bercinta.

Istri tak usah malu - malu ngajakin dia bercinta di ranjang di pagi hari. Umumnya lho pria menyukai ide "morning sek", Jadi manfaatkanlah momen itu demi kebahagian rumah tangga anda.

Selamat Mencoba.

(Res) 


Post a Comment for "Suami Istri Bahagia Ini Tipsnya"