Pandemi Virus Corona Tak Boleh Menghambat Kreatifitas

kreatifitas
Photo Unicef Indonesia

>
spirit.my.id - Pandemi Virus Corona memang bikin semua orang tak berdaya, suasana yang menyenangkan terganggu. Salah satu yang mengalami kerugian adalah anak muda yang memiliki kreatifitas, seperti yang dialami pelajar ini.

Fadilla Hersanti namanya, suka dengan  melukis, bermain gitar, mengambil foto, dan belajar. Sebelum Pandemi Virus Corona, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di sekolah.

Tapi, setelah Pandemi menyerang, pelajar kelas 10 SMA di daerah Sumber, Kabupaten Cirebon ini, harus beraktifitas di rumah, mulai belajar, main gitar, menggambar dan marching band di daerahnya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Artikel Terkait :
 


Di masa Pandemi, Fadilla tetap berkarya untuk COVID-19 Diaries berjudul ‘New Normal for Children.

"Melalui karyanya, Fadilla menyampaikan harapannya agar teman-teman yang mulai beraktivitas sedikit demi sedikit di masa new normal ini bisa terus menerapkan protokol kesehatan. Semoga kita bisa segera merasakan kebebasan seperti sebelum masa pandemi.

Saya berharap semoga masa pandemi ini cepat berakhir, dan kami – anak-anak muda Indonesia – bisa kembali beraktivitas seperti semula,” kata Fadilla.

Baca Juga :



Pesan yang ingin Fadilla sampaikan kepada seluruh anak muda di Indonesia, mari jadikan masa pandemi ini untuk mengubah diri kita menjadi lebih baik lagi, jangan jadikan masa pandemi untuk bermalas-malasan. Kita bisa mencoba berbagai hal baru, bereksperimen, berkarya, lebih disiplin, dan tetap rajin.

Fadilla punya banyak mimpi dan kenginan. Salah satunya, Fadilla memiliki ketertarikan untuk mendalami kesehatan mental anak-anak. Untuk itu, suatu saat nanti, Fadilla ingin menjadi psikolog anak, atau dokter anak, atau dokter spesialis kejiwaan.

Sumber : Unicef Indonesia

(Res)

Post a Comment for "Pandemi Virus Corona Tak Boleh Menghambat Kreatifitas"