2 Musibah yang Melanda Tanah Air Mendapat Perhatian Dari Kapten Persib

kapten persib
Photo Persib


spirit.my.id - 2 Musibah yang melanda tanah air yakni, jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, dan longsor di Sumedang mendapat perhatian dari Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Dalam pernyataannya, sang Kapten mengatakan, ia turut berbela sungkawa bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Dan berharap korban yang meninggal mendapat tempat yang selayaknya di sisi  Allah SWT.

"Turut berduka cita tentunya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Mudah-mudahan para korban bagi yang mukmin dapat tempat terbaik di sisi Allah," kata Supardi, Senin 11 Januari 2021, dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/01/inilah-momen-indah-atep.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/i-made-wirawan-pensiun-di-persib-hal.html


Demikian pula bagi korban tertimbun tanah longsor di Perum Ponok Daud, Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang diidentifikasi jumlah meninggal 13 orang.

"Juga bagi korban longsor di Sumedang, saya juga berbela sungkawa untuk korban longsor mudah-mudahan dibalik semua musibah ini Allah akan berikan hikmah yang baik buat kita semua," lanjutnya.

Adanya 2 musibah yang terjadi berbarengan, Sabtu, 9 Januari 2021 lalu,  pemain kelahiran 1983 ini, mengajak kepada semua agar dihadapi dengan kesabaran dan tawakal.

. "Semoga semuanya tabah menjalani ujian yang Allah berikan. Mudah-mudahan semua musibah cepat berlalu," ucapnya.

(Res)


Post a Comment for "2 Musibah yang Melanda Tanah Air Mendapat Perhatian Dari Kapten Persib"