Rene Alberts Bangun Kekuatan Persib Untuk Waktu Lama

rene alberts persib
Rene Alberts tak bagus banyak perombakan pemain


spirit.my.id - Setelah menanti hampir 1,5 tahun, akhirnya liga 1 2021 - 2022, akan bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang. Persib Bandung, salah satu kontestan jelas menyambut gembira kembalinya liga 1 di gelar. 

Selama tak ada kompetisi, Persib sendiri tetap berlatih mempersiapkan tim dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Dengan kekuatan yang sudah terbangun, banyak yang menilai, Maung Bandung, julukan Persib, layak disematkan tim unggulan dalam memperebutkan juara liga 1 nanti.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/06/pemain-persib-ini-senang-bila-anaknya.html

Rene Robert Alberts, pelatih Maung Bandung, mengamini hal ini. Ia mengatakan, tim yang dibesutnya pantas menjadi kandidat kuat merebut tahta juara kasta tertinggi sepak bola tanah air.

“Musim ini target kami tinggi karena punya tim yang bagus. Dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Sang pelatih pun menandaskan, jika dirinya membangun kekuatan untuk waktu tidak hanya sekali tapi  secara berkala. Dengan begitu kekuatan dan kekompakan tim tetap terjaga.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2018/04/kata-rosfita-persib-kalah-hati-sedih.html

Pelatih asal Belanda ini sampaikan, apa yang dilakukannya merupakan rencana jangka panjang sehingga kedepan tidak banyak perombakan karena menurutnya hal itu tak baik bagi tim.

“Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja, tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan. Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus,” jelasnya mengakhiri.

(Res)


Post a Comment for "Rene Alberts Bangun Kekuatan Persib Untuk Waktu Lama"