Rene Alberts : Persita Tetap Berbahaya Walau Beberapa Pemain Tak Bisa Tampil

persib
Rene Alberts, tak anggap enteng Persita Tangerang


spirit.my.id - Persib Bandung, akan menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan liga 1 2021 - 2022, yang akan di helat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu Malam11 September 2021.

Di laga perdana Maung Bandung, julukan Persib, sukses bungkam lawannya, Barito Putera dengan skor 1 - 0. Demikian pula dengan Pendekar Cisadane, julukan Persita, di pertandingan pembuka, hempaskan Persipura, 2 - 1.

Melihat performa Persita,  jelas tidak bisa di anggap sebelah mata walau nanti kala bersua dengan Persib, beberapa pemain kunci tak bisa tampil, seperti Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksin dosis kedua.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/09/muhammed-rashid-mengaku-penampilannya-belum-oke.html

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Rene Robert, pelatih Persib Kamis 9 September 2021, di kutip dari laman resmi Persib.

Lebih dari itu, tim Pendekar Cisadane, punya modal berharga, dengan meraih kemenangan atas tim kuat Persipura pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/07/ibu-muda-ini-melahirkan-sembilan--bayi-dengan-berat-lima-ratus-gram-dan-satu-kilo--gram.html

Karena itu, sang pelatih, berharap anak asuhnya fokus dan tidak membiarkan para pemain Persita mengembangkan permainannya.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," jelasnya.

(Res)

Post a Comment for "Rene Alberts : Persita Tetap Berbahaya Walau Beberapa Pemain Tak Bisa Tampil"