Manager Meeting Menandai Turnamen Sepakbola Wanita Piala GSWI Jabar Siap Digelar


turnamen piala GSWI Jabar
Panitia dan peserta poto bersama usai tehnikal meeting

spirit.my.id - Meski waktu persiapan mepet kurang lebih seminggu, namun berkat kekompakan dan kerja keras panitia, turnamen sepakbola wanita Piala GSWI Jabar U-21, dipastikan akan digelar, di Lapang Tembak, Gunung Bohong, Kota Cimahi, Sabtu dan Minggu, 16 - 17 Oktober 2021.

Kepastian digelarnya turnamen ditandai dengan tehnikal meeting yang dilaksanakan di Saung Arcamanik, Kota Bandung, Rabu, 13 Oktober 2021.

Tehnikal meeting dilakukan secara online dengan zoom meeting dan offline dengan peserta yang hadir dari Six Bar Sumedang, Bens Women Cimahi dan MFA Ladies Kota Bandung.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/08/hasil-pertemuan-gswi-jabar-ikut.html

Manager Meeting, langsung dipimpin oleh Ketua GSWI jabar, Yetty Sudiarti, didampingi oleh Rina Saparina, bidang pertandingan dan Darly Septiyadi, bidang marketing.

Di dalam pertemuan itu dibahas hal - hal yang berkaitan dengan regulasi pertandingan. Dan setelah diadakan sesi tanya jawab, semua peserta setuju dengan peraturan yang telah ditetapkan panitia.

Setelah itu, langsung drawing. Dimana turnamen ini dibagi dua grup yaitu grup A 4 tim dan grup B 4 tim, sesuai tim yang ikut adalah 8 kesebelasan.

Secara keseluruhan tehnikal meeting berlangsung lancar sesuai jadwal.

Rina Saparina, bidang pertandingan, mengucapkan terimakasih pada peserta yang mengikuti turnamen yang dilaksanakan oleh  korprov GSWI Jabar.

"Tadi sudah dilaksanakan tehnikal meeting yang hadir Six Bar Sumedang, Bens Women dari Cimahi, MFA dari Bandung. Yang lainnya diwakili sama panitia dan drawing buat tim Alhamdulilah lancar," katanya usai acara.

Ia juga menjelaskan, yang akan lolos ke babak semifinal adalah juara grup dan runner up.

 "Juaranya juara 1 sampai 3 bersama. Insya Allah ada sedikit uang kadeudeuh istilahnya. Rencananya juga yang kalah akan mendapat souvenir, hadiah," tambahnya.

Ia juga meyakini Piala GSWI tersebut akan melahirkan talenta - talenta pesepakbola putri yang handal di Jawa Barat. Ia juga berpesan kepada semua tim untuk bermain cantik dan menjunjung sportifitas.

"Pesannya buat peserta, tetap sportifitas, kita saling dukung supaya GSWI terus berlanjut kedepanya. Ada penonton boleh tapi dibatasi dan jaga jarak," ujarnya.

Sementara itu, Dede Koswara, Manager Six Bar Sumedang, menyambut baik turnamen dan diharapkan bisa memberikan kemajuan bagi sepakbola wanita di Jawa Barat.

Untuk persiapan tim Six Bar sendiri, ia mengatakan sudah siap dengan target masuk final walau semua tim berat.

"Semua lawan berat. Kami berada bersama tim Porda Bekasi, Kota Bandung, Garut, tentunya sudah sangat dipersiapkan dalam ikut turnamen," ujarnya.

Meski begitu, sang Manajer optimistis timnya bakal mencapai target lantaran punya pemain Persib. 

"Pemain kunci ada, Nizrina, pemain salah satu yang mengisi Persib Junior. Mudah - mudahan memberikan kontribusi buat tim," tandasnya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/08/nadalsyah-gswi-akan-memberi-harapan-baru-bagi-sepakbola-wanita.html

Pun demikian dengan Adis Annisa, pemain MFA Ladies, Kota Bandung.

"Bagus juga buat sepakbola wanita karena kan piala GSWI ini baru pertama di Bandung. Pengalaman baru buat anak - anak MFA yang biasanya fokus di futsal," Ucapnya.

Tentang target, mahasiswi semester lima itu hanya tersenyum. 

"Targetnya pasti ingin semua menang. Tapi Adis dan temen ingin tampil sebaik mungkin. Adis sendiri pemain senior jadi ingin mengayomi pemain yang lebih mudah," ujarnya mengakhiri.

(Res)


Post a Comment for "Manager Meeting Menandai Turnamen Sepakbola Wanita Piala GSWI Jabar Siap Digelar "