Memendan Rasa Cinta Bikin Nyesek

cinta dipendam

spirit.my.id - Memendam rasa cinta memang bikin nyesek, bagaimana tidak, cinta dihati tak terungkapkan, hanya helaan napas yang bisa dilakukan.

Memendam cinta biasanya dirasakan cewek, mau menyatakan duluan malu, lagian kurang elok kalau perempuan menyatakan cinta terlebih dahulu.

Seperti yang diungkapkan seorang gadis remaja Intan Aulia. Intan, panggilan kecilnya mengatakan, wanita paling juga ngasih isyarat.

"Ya sudah karena kan emang udah dari sananya, entah gimana rata - rata perempuan itu gengsinya gede. Paling juga ngasih kode - kode kaya gitu,"ucapnya pada Redaksi.

 Artikel Terkait :


https://www.spirit.my.id/2019/10/ini-cerita-cowok-yang-pendam-rasa.html

Karena itu banyak kejadian tragis menimpa cowok yang digebetin disamber orang. Makin ngenes, yang sabet teman sendiri, bisa dibayangin gimana tuh kalbunya.

Intan, mengakui pernah mengalaminya, galau maksimal yang ia rasakan.

"Sudah  tahu cowokya disukai sama temennya, eh malah dianya juga suka. Nanya dulu ko kamu kaya gini sih, kan kamu tahu aku suka sama dia, kalau temennya ngakuin kesalahan ya dimaafin, tapi kalau temennya jadian sama cowok itu, ya udah jauh..."tuturnya.


Meski demikian, jatuh cinta adalah hal wajar apalagi masa remaja yang penting pacaran bisa jaga diri tidak melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Jangan meniru gaya pacaran orang lain yang menyimpang, mendingan dicap jadul dari pada mengikuti jaman tapi merugikan diri sendiri.

"Eh teman kita pacaran udah kaya gini, kita juga harus kaya gini biar engga dikatain ketinggalan jaman, engga gaul, jangan berpikiran kaya gitu, karena kan diri orang lain, mereka yang jalanin, diri kita yang ngerasain. Jangan karena orang lain ngomong, eh kita malah kita juga jadi pengen nyoba - nyoba,"jelas Intan.

Remaja manis ini tak menampik, melakukan pacaran sehat tak mudah, namun dengan niat kuat pasti bisa. Intan sendiri menilai, pacaran ala jaman now membuatnya miris.

Sebab itu, dara yang bercita - cita menjadi apoteker ini beri tips, hati - hati dengan cowok sekarang, soalnya jika yang diinginkan didapat lari cari perempuan lain.

"karena kadang kan cowok juga baiknya di awal - awal doang, pas dapetin apa yang dia mau ningalin, kaya dia maunya, maaf yah hal - hal negatip, setelah puas dia tinggalin nyari cewek lain. Apalagi sekarang banyak akun - akan di media sosial yang nyediain curhatan - curhatan yang kaya gitu,"paparnya.

Biar tidak kebablasan ingat orang tua yang bekerja banting tulang ingin melihat anaknya berhasil, 

Baca Juga :



"kan orang tua sudah cape kerja, ngebiayain sekolah, pengen anaknya bener, sukses, eh dibelakang orang tuanya malah kaya bisa dibilangin ngejatuhin harga diri orang tua, apalagi sekarang banyak juga yang ngelakuin hal - hal negatip di tempat umum,"tandas gadis kelahiran 2002 tersebut.

Tentu Intan tak mau seperti itu, dirinya bertekad akan belajar menggapai cita - cita, urusan cinta belakangan, laki - laki yang dipacarin sekarang belum tentu jodoh. Dipikirannya saat ini ingin memberikan senyuman kebahagian bagi orang tuanya.

"Harapannya pengen dapetin laki - laki yang baik, bisa nuntun ke jalan yang baik, bisa juga merubah diri jadi lebih baik dari sekarang,"harap si Neng.

Ocelah, kalau begitu Neng !

(Res)


Post a Comment for "Memendan Rasa Cinta Bikin Nyesek"