Doni Pemain Voli Timnas Tak Ada Kata Menyerah


Doni haryono voli
Doni Haryono awalnya ingin menjadi pemain bola


spirit.my.id - Pecinta bola voli tanah air pasti mengenal pemain yang satu ini, Doni Haryono. Skil dan olah volinya tak perlu diragukan lagi, hingga tak heran timnas Merah Putih memanggilnya untuk mengikuti berbagai event kejuaraan termasuk Sea Games dan Asean Games.

Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Semarang ini, memang dari kecil sudah cinta pada bola voli, yang dikenalkan oleh sang ayah yang merupakan pemain voli tingkat kampung.

“Suka voli dari kecil, soalnya dirumah bapak kan suka voli, terus dirumah dulu ada bola, sering main bola sendiri. Lingkungan di kampung juga ada voli,” kata Doni.

Artikel Terkait :



Sea Games Filipina Doni persembahkan medali emas

Jika melihat perjalanan karirnya, anak kedua dari 2 bersaudara ini bisa dibilang terlambat, pasalnya, Doni, baru serius latihan voli saat duduk dibangku kelas 1 SMA, Teungku Umar, Semarang Jawa Tengah.

Tapi karena keinginan untuk menjadi pemain voli profesional begitu kuat, kemampuannya terus diasah  imbasnya makin matang dan banyak klub besar tertarik untuk memakai jasanya.

Meski begitu, perjalanannya tak semulus yang dibayangkan, ada tantangan dan rintangan yang harus dilalui. Bagi Doni, hal ini tidak menjadi penghambat sebaliknya dijadikan motivasi untuk terus berjuang wujudkan mimpinya sebagai sebagai pemain handal.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2019/10/gadis-ini-bilang-jadi-pelakor-karena.html

"Ketika kamu jatuh jangan tetap dibawah harus bangkit dan coba lagi,"katanya penuh motivasi.

Dan terbukti Doni, menjadi salah satu pemain yang diandalkan dan sukses mempersembahkan medali emas di Sea Games.

Di proliga 2022, Doni Haryono persembahkan gelar juara untuk tim debutan Lavani Bogor.
 
(Res)




Post a Comment for "Doni Pemain Voli Timnas Tak Ada Kata Menyerah"